by

Pacu Kemenangan bAgus “Relawan 4×4” Bergerilya Di Pelosok Sulsel

WARTASULSEL. NET, – Makassar – Jelang kampanye tim pemenangan AGUS – TANRIBALI sebagai calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sulsel. Tim relawan 4×4 yang digawangi oleh para pecinta offroader 4×4 di Sulawesi Selatan, resmi membentuk Posko Relawan Mandiri.

Tim Relawan 4×4 ini, ditujukan untuk makin mempererat solidaritas atas kemenangan Sulsel bAgus di Kabupaten/Kota provinsi Sulawesi Selatan.

wartasulsel wartasulsel

Menurut chahe, selaku sekretaris relawan 4×4 sulsel ” semoga semua kedepannya relawan lainnya dapat bisa mandiri dalam berjuang bersama untuk AGUS-TANRIBALI sebagai cagub dan cawagub, ungkapnya.

Ditambahkan, kita terus bergerak dengan hal ini pengadaan posko relawan diseluruh kabupaten di Sulsel termasuk logistik, atribut pilgub dan operasional mandiri demi Sulsel makin bAgus, tegasnya.

Sementara relawan 4×4 ini melalui rilisnya adalah kumpulan penggiat alam bebas, diantaranya para offroader, crosser, pencinta alam termasuk yang hobi memacu adrenalin. Selain itu, posko ini bisa dijumpai dan menjadi titik sosialisasi yang berlokasi di Jalan Andi Pangeran Pettarani No. 12 D Makassar.

“Kami terbuka ke rekan media, untuk kiranya bisa sinergi dalam hal informasi dan turut bersama bAgus mengawal Pilkada serentak 2018 yang bermartabat”, tutup Chahe.

AGUS-TANRIBALI sebagai calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur yang diusung partai Gerinda, PPP dan PBB ini akan bergerak bersama tim Relawan 4×4 dan bertekad penuh memenangkan Pilkada Serentak 2018 ini, terlepas dari swadaya mandiri untuk Sulsel bAgus.(*)

News Feed