Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 20-21 Januari

Sport212 views

WARTASULSEL.NET, – Sejumlah laga menarik akan tersaji di Liga Primer Inggris dan liga-liga Eropa lainnya pekan ini, 20-21 Januari.

Setelah menelan kekalahan perdana pekan lalu, Manchester City akan menjalani laga lawan Newcastle United. Duel ini jadi ujian bagi mentalitas ‘The Citizens’

Daeng Manye
Manchester United punya kesempatan memberi tekanan pada Manchester City karena bermain lebih dulu. (Foto: Action Images via Reuters/Carl Recine)

Tekanan akan datang bagi Manchester City lantaran tiga pengejar mereka, Chelsea, Arsenal, dan Manchester United bakal bermain lebih dulu dibandingkan mereka. Bila para pesaing mampu memetik tiga angka, maka hal itu akan jadi beban tambahan untuk Sergio Aguero dan kawan-kawan.

Di Liga Spanyol, Real Madrid bakal menghadapi Deportivo La Coruna. Pelatih Zinedine Zidane berharap Los Blancos bisa bangkit kembali ke trek kemenangan. Posisi Zidane sendiri dalam tekanan seiring penampilan buruk Real Madrid di La Liga.

Masih dari La Liga, Barcelona bakal bertandang ke markas Real Betis sedangkan Atletico Madrid menjamu Girona. Barcelona menghadapi Real Betis dengan bayang-bayang persiapan duel leg kedua lawan Espanyol di pertengahan pekan nanti. (*)