by

Tertangkap, Sopir Pete-Pete Si Pemerkosa Tak Bisa Berkutik

WARTASULSEL.NET, – Pada kejadian kemarin dini hari si pelaku yang melakukan aksi bejatnya kepada korban dengan memperkosanya didepan pasar hertasning Makassar,akhirnya tertangkap polisi setelah sempat jadi buron.(14/1/2018)

Korban Wilda (19) seorang karyawan swasta yang beralamat di daerah Kompleks Minasa Upa, Makassar yang saat menumpangi pete-pete pelaku, kemudian saat sendirian pelaku Melakukan aksinya terhadap korban dengan memperkosanya.

Pelaku bernama Sampar (22) harus berurusan dengan polisi karena kelakuan bejatnya terhadap korban yang masih terbilang muda ini sewaktu pulang dari tempat kerjanya.

Dari hasil laporan warga bahwa ada korban pemerkosaan, dengan sigap dan cepat Resmob Polsek Panakkukang menindak lanjuti kejadian itu dengan mencari pelaku. Dan dikabarkan bahwa pelaku dalam aksinya diduga lakukan bersama rekannya 3 orang yang juga berprofesi sebagai sopir pete-pete.

Dari penelusuran anggota Polsek Panakkukang, yang dipimpin oleh Dantim Bripka Zulqadri akhirnya berhasil menangkap pelaku dan selanjutnya melakukan interogasi terhadap pelaku. Dan pelaku saat itu akui telah Melakukan perbuatan bejat itu.(*)