by

Jaga Kebugaran, Personil Polsek Ujung Pandang Gelar Olahraga Bersama

WARTASULSEL.NET, – Ada banyak cara yang dilakukan oleh Polsek Ujung Pandang bersama Polsek Mariso, Karyawan PT. Pertamina Marketing Regional VII Makassar beserta anggota Ajendam XIV Hasanuddin. Selain bersosialisasi, kegiatan olahraga bersama dijadikan salah satu media untuk memupuk kekompakan dan rasa kebersamaan diantara sesama anggota Polri dengan TNI.(13/1/2018).

Demi menjaga kesehatan badan agar bisa tetap bertugas dilapangan, anggota Polri butuh olahraga rutin. Olahraga yang bisa dilakukan bersama tersebut tentunya juga akan menjaga kekompakan.

“Kalau kita pada waktu tertentu dengan berbarengan acara olahraga bersama, kita dapat bertegur sapa , bahkan mungkin kalau sebelumnya kita jarang sekali ngobrol sedekat ini dengan suasana santai, mungkin media yang ada bisa membuat mereka lebih bisa menjalin silaturahmi dengan olah raga bersama ini “. Ujar Kapolsek Ujung Pandang, Kompol Wahyu Basuki, S.IK, disela-sela giat olahraga bersama, di jalan Garuda No. 1 Kel. Kunjung Mae Kec. Mariso Kota Makassar, tepatnya di lap. Futsal dan lap. Badminton PT. Pertamina Marketing Reginal VII Makassar, Sabtu (13/01/2018), sekitar pukul 08.30 Wita.

Wahyu juga menuturkan, selain bisa menyehatkan badan olahraga bersama juga bisa menjaga kekompakan anggota. “Selain menjaga tubuh kita dari sakit, olahraga juga bisa mengoptimalkan kekompakkan antar personil”.(Polrestabes/red ws).