by

Rektor Unismuh Berkunjung Ke Mapolrestabes Makassar, Bangun Sinergitas

WARTASULSEL.NET, – Bertempat di ruang kerja Kapolrestabes Makassar, Kapolrestabes Makassar yang di dampingi Wakapolrestabes Makassar AKBP. CF. Hotman Sirait SIK, SH, Kasat Intelkam AKBP Duhri Akbar Nur, SIK,  Kasat Binmas Kompol Burhanuddin dan Kapolsek Rappocini Kompol Kodrat Muh. Hartanto SIK menerima rombongan dari Rektor Unismuh Makassar, Jumat (12/01/2018).

Rektor Unismuh Makassar berterima kasih atas penerimaan bapak Kapolrestabes Makassar dimana komunikasi dengan Kepolisian sudah terbangun jauh sebelumnya, kami datang sekaligus silaturahmi meneruskan kerja sama dan koordinasi kami dari rektor ke Kapolrestabes Makassar.

Lanjut Rektor Unismuh, bahwa adapun kasus hukum yang dilakukan oleh mahasiswa, kami sebagai rektor tidak akan sekali –kali mengintervensi proses yang dilakukan Kepolisian”, Ujarnya

Beberapa kejadian yang terjadi di kampus kami berharap untuk perlu peningkatan pengamanan untuk beberapa hari kedepan, serta sinergitas dalam hal pengamanan di wilayah Kampus secara proporsional tentunya, tambahnya.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Drs. Anwar Efendi, SH,MH mengungkapkan kami akan menindaklanjuti untuk bersinerji dengan pihak Kampus Unismuh dimana Polrestabes Makassar akan memberikan pendampingan kepada petugas satuan pengamanan (satpam) Kampus agar terbentuknya stabilitas Kamtibmas baik di dalam kampus maupun di luar kampus.(*)

News Feed