Kwarcab Pramuka Temui Bupati Dan Wakil Bupati, Jelang Pengukuhan Ketua Majelis Takalar

Ragam231 views

Takalar, WARTASULSEL.NET, – Jelang pengukuhan dan pelantikan Ketua Majelis Pembimbing Cabang Kabupaten Takalar, para pengurus Pramuka Takalar menemui Bupati dan Wakil Bupati Takalar.(11/1/2018).

 

Daeng Manye

Pertemuan yang dilakukan oleh para pengurus pramuka Takalar ini, kepada Bupati dan Wakil Bupati Takalar H. Syamsari Kitta,S.Pt.MM dan H.Achmad Daeng Se’re,S.Sos ditemui ditempat terpisah di Takalar.

 
Membahas persiapan pengukuhan dan pelantikan Ketua Majelis Pembimbing Cabang yang akan diberikan kepada Bupati dan Wakil Bupati yakni MABICAB (Majelis Pembimbing Cabang) dan WABICAB (Wakil Majelis Pembimbing Cabang).

Foto : Saat menemui Wakil Bupati Takalar H. Achmad Daeng Se’re,S.Sos

Upaya pertemuan ini dilakukan sekaligus mensinergikan program 22 dan program “Gema Tasamara” (Gerakan Masyarakat Takalar Tangkasa Na Gammara), ungkap Muhammad Ridwan Tiro,SE.MM selaku wakil ketua Kwarcab yang didampingi Andalan Cabang dan para pelatih Pramuka lainnya.

 
Pengukuhan dan pelantikan itu, rencananya akan dilantik langsung oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo selaku Ketua MABIDA (Ketua Majelis Pembimbing Daerah).(P5/red ws)