by

AGH Sanusi Baco: Kapolda Sulsel Kita Suka Sholat Berjamaah

Makassar, WARTASULSEL.NET, – Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Umar Septiono menghadiri Silaturrahim dan Dialog Alim Ulama yang bertema “Menuju masyarakat damai, religius, toleran, dan terbebas radikal terorism”. (9/1/2018) kemarin yang bertempat di Auditorium KH Muhyiddin Zain UIM Jl Perintis Kemerdekaan Km 9 No 29 Kota Makassar.

Sebelum menghadiri Dialog, Kapolda Sulsel bersama Rais Syuriyah NU Sulsel serta Pengurus Wilayah dan Cabang NU Sesulsel sholat berjamaah Magrib dan Isya di Masjid As-sahabah UIM.

Dialog yang juga dirangkaikan dengan Rapat Pleno IV PWNU Sulsel yang dihadiri Pengurus Syuriah, Tanfidiziah NU Sulsel serta Kabupaten/Kota Sesulawesi Selatan, dan Pengurus Lembaga-Badan Otonom NU Sulsel.

“Tak hanya itu Nabi selalu mewasiatkan menjaga silaturrahim dan persaudaraan, baik itu persaudaraan seagama maupun persaudaraan sesama manusia bahkan sebangsa dan tanah air.” Seperti yang disampaikan AGH Sanusi Baco.

Kemudian Nabi juga berwasiat jangan jangan saling membenci, jangan saling membelakangi, jangan saling memata-matai. dan ditambahkan pula bahwa Alhamdulillah Bapak Kapolda Sulsel kita sangat senang Sholat berjamaah, terang AGH.Sanusi Baco.

NU Sulsel salut dengan Bapak Kapolda Sulsel yang rajin berjamaah di Masjid dan satu lagi Pak Kapolda itu NU tuleng,tutup AGH Sanusi Baco kepada para hadirin Dialog Alim Ulama tersebut.(phinisice/red ws*)