Hanun Bayi Yang Diculik, Menangis Di Pinggir Jalan Saat Ditemukan Warga

Peristiwa236 views

WARTASULSEL.NET, – Balita yang berumur 1 setengah tahun ini, Hanun yang diculik beberapa waktu lalu akhirnya ditemukan di daerah Tamalanrea Kota Makassar.(9/1/2018).

Dari informasi yang telah dihimpun, bahwa kabar tersebut diitemukannya Hanun itu juga dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani.

Daeng Manye

Hanun adalah anak balita dari pasangan Umar Said dan Fatma Mangerang yang tinggal di Kompleks UNM Kota Makassar.

Dan dikabarkan pula bahwa kedua orang tua Hanum sang balita telah menuju ke lokasi ditemukannya Hanun yang berada di Polsek Tamalanrea untuk memeriksa kebenaran info tersebut.

Korban penculikan yang telah ditemukan ini memiliki nama lengkap Raihanun Malika Umar yang ditemukan di sekolah Al Azhari tepatnya di Jalan Poros Telkomas Tamalanrea Kota Makassar beberapa jam yang lalu sekkitar pukul 21.05 wita.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun awak media, Hanun sang balita ini ditemukan di pinggir jalan dalam kondisi sedang menangis. Dan warga sekitar lokasi ditemukannya Hanun yang pertama menemukannya.

Ibu Merry, saat melihat korban Hanun yang sedang menangis dipinggir jalan, karena merasa kasihan, lalu diambilnya kemudian dibawa ke Polsek Tamalanrea.(*)