by

Program “GEMA TASAMARA” Terus Menggema Di Takalar

WARTASULSEL. NET, – Gema Tasamara (Tangkasa dan Gammara) yang di programkan Bupati Takalar H. Syamsari Kitta terus memperlihatkan hasilnya dan makin menggema di Takalar, terbukti beberapa hari terakhir beberapa ruas jalan Kabupaten Takalar terlihat bersih.

Pada beberapa instansi seperti Dispora, PU, Pertanian serta kecamatan dan kelurahan/Desa sudah menjadikan Gema Tasamara sebagai kewajiban setiap Masyarakat harus tanamkan kepedulian tentang kebersihan.

Dilansir Takalar info, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Takalar, Andi Ridjal Mustamin menjelaskan bahwa kerja bakti di hari Jumat merupakan salah satu tahapan dari Gema Tasamara yang bertujuan membersihkan disemua wilayah kabupaten Takalar, terangnya.

“Langkah tahapan rencana aksi yang dilakukan, Jumat bersih salah satunya, tahapan lain adalah pemasangan papan wicara pernyataan komitmen pelaksanaan GEMA TASAMARA di semua kantor lingkup Pemkab Takalar,” kata Andi Ridjal Mustamin, Jumat (5/1/) lalu.

Dan ditegaskan bahwa sanksi itu akan berlaku jika ada yang tidak mendukung program Gema Tasamara ini.

Lanjutnya, Di beberapa ruas jalan sudah mulai di pasang tempat sampah yang baru, pihaknya berharap dengan adanya tempat sampah yang baru, masyarakat dapat membuang sampah di tempat yang sudah disiapkan. (*)