by

Lerai Bentrok, Puluhan Anak Panah Ditemukan Polisi

WARTASULSEL.NET, MAKASSAR, – Dua Kelompok warga di Kelurahan Pampang Makassar kembali terlibat bentrok, Dalam bentrok itu, kedua kelompok warga saling serang menggunakan busur dan senapan angin. Selasa (02/01/2017).

Kedua kelompok warga yang bentrok berasal dari warga RW. 08 Kampung Baru dan RW 04 Pampang II Lorong 2, bentrokan dimulai pukul 17.00 wita, Polisi yang tiba di lokasi langsung membubarkan tawuran dan menemukan puluhan anak panah (busur).

Sementara itu Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap, SIK mengatakan untuk mengantisipasi terjadinya tawuran susulan antara warga RW. 08 Kampung Baru dan RW 04 Pampang II Lorong 2, personil Polsek Panakkukang telah di siagakan di lokasi terjadinya bentrok.

Upaya mediasi kedua warga yang bertikai juga telah dilakukan, bahkan kedua warga telah bersepakat damai di Mapolsek Panakkukang, pihaknya tidak akan segan-segan memberikan sanksi tegas jika ada provokator. Tegas Ananda.

Situasi di lokasi terjadinya tawuran sudah mulai kondosif, Saat ini polisi tengah memburu dalang dari terjadinya tawuran tersebut. (*)