by

Kuatkan Barisan, Pasukan PuMa fokus 2018 untuk Punggawa Macakka

WARTASULSEL.NET, MAKASSAR, – Dalam waktu dekat, Pasukan puma akan mengadakan deklarasi untuk kesiapn pemenangan punggawa macakka.

Deklarasi Pasukan Puma (pemuda sukseskan punggawa macakka) akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Pasangan cagub dan cawagub yang akan dimenangkan ialah, H.Ichsan Yasin Limpo SH MH dan Andi Mudzakkar.

Ketua umum pasukan puma M.Rafli Imran SH mengatakan. “Kami akan menggelar rapat pemantapan, dan jadwal untuk deklarasi itu.tetapi rencananya, disaat deklarasi, kami akan mengundang cagub dan cawagub sulsel. Punggawa macakka.

Menurut Rafli saat ini pihaknya sedang berkoordinasi dengan beberapa organda di sulsel yang telah menyatakan sikap guna memenangkan pasangan IYL-Cakka untuk memantapkan waktu pelaksanaan deklarasi.

Sekretaris jendral Pasukan puma Andi Khalik abdul Azim,secara terpisah mengatakan, pemantapan agenda deklarasi pasangan punggawa macakka sedang ditangani Tim Bersama yang sudah dibentuk baik dari pertrmuan sebelumnya.

Dia mengatakan, rencana awal deklarasi duet Punggawa-Cakka dilaksanakan pada akhri tahun 2017 kemarin dimakassar, namun diundur karena padatnya jadwal paslon H.Ichsan yasin limpo dan Andi Mudzakkar yang tengah sibuk bersosialisasi.

Di samping itu, andi khalik juga menambahkan, masih ada peluang bergabungnya organda organda di sulsel yang siap menyatakan sikap juga. (*)