by

Wabup Takalar Sidak Kantor Damkar, Alhasil Isi Tangki Mobil Tak Full

WARTASULSEL.NET, – Wakil Bupati Takalar terus bekerja untuk rakyat hingga malam pun tiba Wabup Takalar H. Achmad Dg. Se’re,S.Sos tetap memonitor kantor dinas seperti Pemadam Kebakaran di Takalar.(1/1/2018).

Menjadi bahagian dari sub item-item untuk memaksimalkan program 22 SK-HD yang dikenal seantero Takalar dengan taglinenya “Berua Baji”.

Hal inilah menjadi harapan untuk selanjutnya kedepan Takalar menjadi “Baji” dan lebih “Baji/Baik” lagi kedepannya dibawah kepemimpinan SK-HD.

Menyikapi hal demikian, hingga beberapa menit yang lalu Wabup Takalar sidak Kantor pemadam kebakaran dan memeriksa kesiapan dan kelengkapan petugas penyelamat.

Foto : Saat Wabup Takalar memeriksa mobil pemadam kebakaran di Takalar.

Dalam sidak Wabup Takalar, alhasil mendapati tangki bahan bakar mobil pemadam tidak penuh.

Wabup kemudian terjun langsung mengarahkan semua petugas damkar Takalar yang sedang jaga untuk segera membawa mobil damkarnya ke Pertamina untuk di isi full.

Wabup Takalar H. Achmad Daeng Se’re menghimbau ke Dinas Pemadam Kebakaran untuk tidak mengulangi kondisi seperti ini karena Armada Pemadam itu harus standby 24 jam dan siap meluncur saat dibutuhkan, tegas Wabup Takalar. (P5/red ws).