by

Pulang Seusai Rayakan Tahun Baru,  Remaja Ini Malah Kena Busur Di Barombong

Barombong, WARTASULSEL.NET, – Setiap tahunnya masyarakat Galesong atau Kabupaten Takalar bahkan orang asal Gowa dalam menyambut tahun baru, ada juga yang senang merayakannya di Kota Makassar, namun korban ini dimalam tahun barunya harus mengalami perawatan serius akibat luka yanng dialaminya akibat kena busur oleh orang tak dikenal (OTK).(1/1/2018).

Korban remaja bernama Fitra ini berasal dari limbung gowa, pada bagian kepala korban terkena anak panah (busur) hingga mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Galesong Utara.

Dari keterangan rekan korban saat dimintai keterangan oleh awak media, korban bersama rekannya Syarifuddin (asal Panggentungan) saat dalam perjalanan pulang ke rumahnya dengan melewati area Barombong kemudian singgah membeli bensin, tiba-tiba ditanya oleh seorang warga di area barombong, “Hei…Kamu orang mana? Tanya pelaku.

Korban bersama rekannya pun menjawab, “Saya orang limbung, Pak”, ungkap Fitra (korban) kepada pelaku yang berjumlah sekitar 10 orang. Tak lama kemudian dari arah yang tak diduga korban, yang seusai beli bensin kemudian tetap berdiam diri disitu karena sekalian menunggu rekannya yang lain.

Namun naas, warga yang sedang kumpul dari penuturan korban saat didekati oleh pelaku kemudian ditendang kakinya dan korban bersama rekannya pun lari dan pelaku ada yang melontarkan anak panah hingga mengenai kepala Fitra (korban).

“Oh iya, sebelum na tendangka na ambilki dulu handphone ku sebanyak dua buah”, tutur Syarifuddin rekan korban Fitra ke awak media saat diwawancarai. Hingga berita ini dimuat, pelaku belum diketahui dan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat.(Bjs).