by

Malam Tahun Baru, Dzikir Akbar Dan Pesta Rakyat Digelar Di Takalar

WARTASULSEL.NET, – Keragaman acara yang berlangsung semalam dalam menyambut Tahun Baru 2018 Masehi, dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Takalar H.Syamsari Kitta,S.Pt.,MM dan H. Achmad Daeng Se’re,S.Sos.(31/1/2017) semalam.

Kegiatan yang terselenggara dimulai dari Dzikir Akbar hingga pesta rakyat yang ditandai dengan Tabuh Gendang oleh Wabup Takalar sebagai pembuka acara tersebut.

Dzikir Akbar dan Pesta Rakyat yang dilaksanakan di tribun lapangan Makkatang Daeng Sibali ini dihadiri oleh 800 ratus orang lebih dari berbagai kalangan masyarakat, serta teman SD Bupati Takalar.

Perayaan ini begitu spesial karena selain Dzikir akbar juga di isi dengan musik perkusi, qasidah, tari toraja, musik akustik, serta nonton bareng sampai menanti momentum pergantian tahun baru.

Foto : suasana Dzikir dan Pesta Rakyat di Tribun Lapangan Makkatang Daeng Sibali, Pattallassang, Takalar

Acara yang dihadiri oleh Bupati dan Wabup Takalar, Sekda Takalar, Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua Dharma Wanita, Anggota DPRD Takalar, Asisten Setda, Staf Ahli, Pimpinan SKPD Takalar, Kepala Kemenag Takalar, Polres Takalar, TNI, Tokoh Agama, serta Tokoh adat.

Bupati Syamsari Kitta dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terimah kasihnya serta apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat atas kebersamaan langkah dalam membangun Takalar menuju “Tangkasa dan Gammarak” dan berharap Takalar mampu bersaing dengan Kabupaten lain.

Lanjut Bupati Takalar, kegiatan ini sangat penting dalam rangka melakukan refleksi terhadap apa yang telah dilakukan di tahun 2017 dan akan berakhir sebentar lagi, tutur Syamsari Kitta.(*)