by

Meski Lapangan Tergenang Air, Kader PKS Tetap Gelar Senam Nusantara Di Pare-Pare

Pare-Pare,WARTASULSEL.NET, – Ratusan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera menggelar Senam Nusantara PKS dilapangan Andi Makkasau Kota Pare Pare Ahad 31 Desember 2017.

Ironisnya, kader PKS merasa kecewa dengan lapangan icon kota Pare Pare, dimana mana air genangi lapangan, Salah seorang kader PKS Takalar Hasanuddin Sijaya menyatakan keprihatinannya.

“Saya datang Kemah Bakti Nusantara di Pare Pare, salah satu kegiatannya adalah senam PKS di lapangan, tapi saya kecewa dengan icon kota kelahiran Bj Habibie itu.” ungkapnya.

Muh Iqbal dari PKS Makassar turut menyatakan hal yang sama. “Seharusnya lapangan kota bebas dari genangan air ” ucapnya.

Walaupun lapangan Kota Pare Pare becek dan kumuh. Tak mengurangi semangat dan Ratusan kader PKS dari berbagai daerah tetap melanjutkan senam Nusantara PKS.

Peserta kemah PKS gelombang ketiga berasal dari Takalar, Makassar, Gowa, Maros, Pangkep, Sidrap, Barru, Pare Pare. Rilis panitia tak kurang 700 an peserta yang hadir.

Kader PKS dari berbagai daerah hadir di kota Pare Pare untuk menegaskan dukungan kepada paket FAS ( Faisal Andi Sapada – Asriady Samad ), dan Prof.Andalan NA-SS untuk pilgub Sulawesi selatan.

“Ini konsolidasi awal, kami menatap Pare Pare untuk kami menangkan setelah Takalar “,ungkap ketua PKS Takalar Hairil Anwar.(*)