by

KA Satker PSPLP Jateng Asal Pinrang Raih Gelar Doktor

Pinrang, WARTASULSEL. NET, – Kepala Satker Sistem Penyehatan Lingkungan dan Permukiman (PSPLP) Kementrian PU Proinsi Jawa Tengah Ir.H.Hasir Tjenne, M.Si. mengikuti ujian akhir Program Doktor Ilmu Lingkungan Pascasarjana Universitas Brawijaya Malang.Jumat kemarin (29/12/2017)

seperti dilansir oleh infoindotum bahwa Mantan Kepala Satker Pengembangan Sistem Penyehatan Lingkungan dan Permukiman (PSPLP) Kementerian PU Propinsi Sulsel Ir.H.Hasir Tjenne, M.Si. Selama berada sebagai kepala satker di Sulawesi Selatan.

Karya asal Pinrang ini juga prestasinya tidak diragukan lagi bahkan selama ini sebagai Kepala Satker PSPLP Sulawesi Selatan, telah banyak dinikmati oleh masyarakat yang tersebar di beberapa kabupaten di provinsi Sulawesi Selatan.

Ricky Ismail Pemimpin redaksi Matarakyatmu.com menilai sosok Hasir Tjenne saat tugas di sulsel, beliau sangat ramah serta terbuka terhadap para lembaga swadaya masyarakat (LSM) maupun wartawan.

Sementara Pimpinan redaksi wartasulsel M. Syam saat dimintai tanggapannya, juga menilai bahwa Puang Hasir Tjenne sosok sederhana dan penuh inovatif, berjiwa sosial serta peduli rakyat.

Sudah banyak kesan positif yang beliau sampaikan kepada rekan-rekan media meski ada sorotan tapi ia sikapi dengan bijaksana.

Saya pribadi serta teman-teman Jurnalis Online Indonesia (JOIN) mengucapkan selamat kepada Ir.H.Hasir Tjenne, M.Si atas diraihnya gelar doktor ilmu lingkungan pascasarjana Universitas Brawijaya Malang

Harapan prestasi ini menjadi motivasi untuk terus barkarya membangun negeri yang kita cintai ini dan semoga ilmu yang bisa dapat diabdikan kepada masyarakat. (AW/Red ws).