by

Cara Mudah Jadi Pengusaha, Gabung Ke Aplikasi KUDO Melalui Play Store

Ragam, WARTASULSEL.NET, – Bingung ingin memulai bisnis barang atau jasa? Atau Anda hanya memiliki modal kecil, padahal ingin menjual banyak barang? Anda dapat mencoba peruntungan bisnis di dunia maya dengan aplikasi mobile KUDO.

KUDO merupakan sebuah layanan yang menyediakan kios untuk berdagang online. Lewat aplikasi ini, Anda dapat menjadi seorang pengusaha atau entrepreneur tanpa harus menyimpan barang dagangan.

COO dan Co-Founder PT Kudo Teknologi Indonesia, Agung Nugroho mengatakan aplikasi ini dibuat untuk memberikan peluang kepada para pengusaha baru yang ingin berwirausaha namun kebingungan mencari barang atau tempat untuk berjualan.

“Membuka toko butuh tempat dan barang. Terkadang mereka bingung mencari supplier. Mereka ada motivasi jualan, tapi bingung. Lewat KUDO, semua ada. Aplikasi ini di Android, barangnya ada 3 juta jenis, apapun bisa dijual,”

Pengguna KUDO dapat menjual sekitar 3 juta barang dan jasa dengan risiko yang sangat kecil. Barang atau jasa yang dapat dijual mulai dari fesyen, barang elektronik, kendaraan, tiket pesawat, hingga pulsa.

baik pembeli maupun pengusaha dipastikan bertransaksi secara aman. Pembeli mencari barang yang dibutuhkan kemudian memesan kepada pengusaha yang telah menjadi agen KUDO.

“Si pembeli membayar barang yang diinginkan kepada agen KUDO dan si agen mengontak kepada kita. Barang langsung akan dikirim dan dipastikan aman karena pembeli sudah mengenal sang agen. Kami tak sembarangan merekrut dan itu ada verifikasinya,” jelasnya.

Jika pembeli merasa barang pesanan tidak sesuai, barang tersebut dapat dikembalikan dan diganti yang baru secara gratis tanpa ongkos kirim. “Pembelian itu ditambah ongkos kirim. Barang tidak cocok bisa dikembalikan dan ongkir ditanggung KUDO,” tuturnya.

Selain itu pengusaha KUDO akan mendapat private assistant sehingga bila terjadi kendala masalah akan segera diatasi.

Untuk menjadi agen KUDO, Anda harus mengisi data diri dengan cara  klik disini  Setelah seluruh data terisi dengan lengkap dan disetujui, calon agen KUDO harus memberikan deposit berapa pun untuk mengaktifkan akun KUDO yang telah disetujui.

Melalui deposit tersebut, agen KUDO dapat memiliki toko online mereka sendiri dan menjual lebih dari tiga juta barang atau jasa dan bisa langsung dipasarkan.(*)