by

Bupati Takalar : Lapangan Makkatang Jadikan Tempat Kegiatan Sosial Kemasyarakatan

Takalar,WARTASULSEL.NET, – Bupati Takalar H.Syamsari Kitta S.Pt.,MM disela kegiatan acara senam bersama di Lapangan, mengharapkan kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Takalar untuk menjadikan Tribun dan area Lapangan Makkatang Dg. Sibali sebagai tempat kegiatan sosial kemasyarakatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Takalar saat mengikuti senam massal bersama unsur Muspida Kabupaten Takalar pagi tadi jum’at 29/12, “Lapangan Makkatang Dg. Sibali perlu digunakan dan difungsikan secara proporsional untuk kegiatan sosial kemasyarakatan yang dapat mempersatukan kebersamaan dalam membangun Takalar kedepan.

“Lanjut Bupati Takalar yang dikenal dengan sapaan Bapak SK, berharap lapangan itu merupakan sarana tempat sosial dan menciptakan sebuah kebersamaan dalam membangun Takalar dan itu salah satu tugas dari seorang pimpinan”, terang Bupati Takalar H.Syamsari Kitta Di lapangan Makkatang Dg. Sibali.

Semua kegiatan yang sifatnya sosial agar ditempatkan disitu apalagi kegiatan sosial yang dapat meningkatkan kreatifitas pemuda dan masyarakat, Harapan Bupati Takalar kepada Kadispora.(*)