by

Bupati Takalar Shalat Subuh Bersama Warga Sompu

Takalar, WARTASULSEL.NET, – Bupati Takalar H. Syamsari Kitta,S.Pt.,MM shalat subuh bersama warga Sompu yang disambut dengan baik oleh Jemaah yang ikut melaksanakan shalat subuh di Masjid di daerah Sompu, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.(27/12/2017).

Seusai shalat subuh bersama warga Sompu, Bupati Takalar yang dikenal dengan tagline Bupati dan Wakil Bupati “Berua Baji” dan dikenal dengan sapaan Bapak SK-HD, kemudian oleh Panitia memberikan kesempatan untuk memberikan ceramah singkat (ceramah subuh).

Dalam ceramah Syamsari Kitta, mengungkapkan bahwa peliharalah diri dari Ilmu dan Dzikir, penyakit didalam masyarakat yang perlu diwaspada adalah materialistik, dan dalam kesempatan kultum subuh itu pula Bupati Takalar H.Syamsari Kitta mengungkapkan apabila jiwa materialistik merasuki seorang pemimpin seperti Kepala Desa misalnya maka akan berdampak rusaknya ke ADD Desa, terang Syamsari Kitta.

“Rasa peduli perlu ditanamkan dalam diri masing-masing”,ungkap Syamsari Kitta yang biasa disapa Pak SK. Jadi dalam kultum (ceramah subuh) itu disampaikan untuk menjaga diri dari sifat “Materialistik dengan memperTuhankan harta dan jabatan”. Materialistik harta dan jabatan semua mengejar ini karena pikirannya practice bukan sebagai amanah, jelasnya. (*)