by

Kades Tamalate Ikuti Aksi Bersih Bersih Bupati Takalar

Takalar, WARTASULSEL.NET, -Bawahan mengikuti tindakan pimpinannya,demikian  kata bijak yang berlaku. Bupati dan wakil Bupati Takalar Syamsari Kitta dan Ahmad Se’re beberapa hari ini menggelar bersih bersih selokan, kunjungan didaerah banjir, sidak di pasar sentral Pattallassang, dan sebagainya. Ahad 25/12.

Kegiatan tersebut di apresiasi oleh aparat pemerintah dengan bersama sama melibatkan diri dalam kegiatan sadar lingkungan.

Menjadi luar biasa, karena Bupati dan Wabup yang lebih dikenal dengan sebutan SKHD melakukan aksinya sehari setelah pelantikan.

“Gebrakan Bupati Takalar luar biasa, begitu dilantik langsung aksi bersih bersih. Dan beliau terjun langsung. Ungkap warga Pattallassang Sudirman Naba.

Bupati Takalar dalam arahannya mencanangkan pentingnya kesadaran akan kebersihan lingkungan.

Sehari sebelumnya, usai pelantikan oleh Gubernur, Bupati Takalar asal PKS tersebut juga mencanangkan ” gerakan sholat berjamaah dan belajar mengaji ” bagi aparat pemerintahannya.

Tak pelak, aparat pemerintah pun mulai mengikuti jejak keteladanan Bupati Takalar tersebut.

Adalah Idris Naba Kepala Desa Tamalate kecamatan Galesong Utara Senin 25/12 mengajak aparat desa dan masyarakatnya menggelar bakti sosial bersama di lingkungan dusunnya.

“Saya ikuti keteladanan Bupati. Saya juga akan giatkan gerakan bersih bersih “,ungkapnya di Desa Tamalate.

Semoga pemerintahan SKHD membawa berkah bagi Takalar ” tutupnya.(*)