by

Binaloka Institute Makassar, Bangun Sinergitas Dengan R22

WARTASULSEL.NET, – Dengan berakhirnya Pendaftaran diklat Di Binaloka Institute Makassar periode Desember. Untuk itu dibuka pendaftaran untuk periode Diklat Januari. mulai tanggal 18 – 29 Desember 2017.

“Komitment kami mendidik dan membantu anda sampai ke kapal pesiar. Jadi tidak usah takut nganggur lagi setelah diklat, jelas Abd. Azis Hasan.

Lanjutnya, dapatkan potongan harga senilai 2,5 juta untuk 15 pendaftar pertama. (syarat dan ketentuan berlaku).

Komentar Kepala Cabang Takalar Abd.Azis Hasan “Bahwa dalam waktu dekat akan melakukan pertemuan dgn pihak Dinas Tenaga Kerja Takalar untuk membicarakan mekanisme kerja sama dengan pemda”, ungkapnya

Sementara Komandan Resimen 22 (DAN REM 22) Abdullah Hasan menyambut baik hadirnya cabang Diklat Binaloka Institute Makassar di Kabupaten Takalar, ini adalah salah satu upaya merealisasikan Program 22 SK-HD yaitu penyiapan 10.000 lapangan kerja.

Lokasi diklat Di Binaloka Institute Makassar ini berada Jalan Poros Galesong Takalar, Boddia Kecamatan Galesong Kab. Takalar Sulawesi – Selatan, Telp./SMS/WA / Line 082 115 9999 70. BBM 57A10043, IG : binalokainstitute_makassar www.binalokainstitute.com, www.binalokainstitutemakassar.blogspot.com.(*)