by

Dua Bungkusan Mencurigakan, Ditemukan Berisi Bahan Peledak Di Bone

WARTASULSEL.NET, – Ditemukannya barang yang mencurigakan dalam dua bungkusan yang tergantung di Menara Mercusuar merah menjawab tanda tanya tentang perihal isi didalam bungkusan tersebut di wilayah Kabupaten Bone.

Lokasi ditemukannya bungkusan tersebut, sekitar 2 mil dari Pelabuhan Bajoe, Bone. Dalam patroli yang dilakukan oleh pihak Kepolisian Polair (Kepolisian Perairan Bone) kemudian melihat bungkusan yang mencurigakan tersebut.

Setelah pihak Kepolisian setempat memeriksa bungkusan itu, diketahui berisikan rangkaian bahan peledak jenis bom ikan. Selain itu juga berisikan satu karung beras ukuran 20 kg.merek bulok, 7 buah botol bir merk bintang berisi rangkaian bahan peldak.

Satu karung yang berukuran 50 gram merek pakan ayam, berisi 9 buah botol bir merek bintang, yang diberikan rangkaian bahan peledak, yang sudah diikat dengan batu, 3 buah botol bir hitam merk guinnes, berisikan rangkaian bahan peledak, 8 biji rangkaian jenis detenator dan seperempat botol bubuk mesiu di simpan didalam botol air mineral.

Melihat kondisi ini, diharapkan kepada masyarakt untuk lebih peka dalam melihat situasi lingkungannya, apalagi dihari Natal dan Jelang Tahun Baru ini dan apalagi melihat benda-benda yang mencurigakan agar melaporkan ke pihak Kepolisian terkait untuk selanjutnya ditindak lanjuti.(*)