by

PKS Sulsel Lantik Tim Pemenangan Calon Gubernur

Makassar, WARTASULSEL.NET, – Ribuan kader PKS tumpah ruah memadati gedung CCC dijalan Metro Tanjung Bunga Makassar.23/12/17

Sebelum pelantikan tim pemenangan terlebih dahulu dilaksanakan dzikir akbar bersama ribuan kader PKS se-sulsel yang dipandu oleh Ustad Umar Qasim Lc.

Gema takbir Ribuan kader PKS yang hadir sontak membuat acara pelantikan begitu bersemangat setelah rombongan DPP memasuki ruangan yang disusul oleh Bupati Takalar yang juga pengurus DPW sul-sel.

Dalam kesempatan itu Bupati Takalar H. Syamsari Kitta, S.Pt.,MM memberikan testimoni kemenangannya di takalar didepan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Prof.H.Nurdin Abdullah dan Andi Amran Sulaiman.

Syamsari Kitta dalam kesempatan itu, mengatakan bahwa diawal kami maju kami memiliki survey yang rendah yang hitungan manusia mungkin tidak bakal menang, apalagi kalau kita lihat dan dengar survey calon gubernur NASSAMI memang sudah tinggi dan sudah diatas, ungkapnya.

Dalam acara tersebut juga di bacakan SK DPP tentang usungan partai PKS kepada Calon Gubernur dan calon kepala daerah oleh wakil sekjen DPP PKS.(*)