by

Mobil Meluncur Ke Rawa, Enam Penumpang Tewas Di Takalar

Takalar, WARTASULSEL.NET, – Dijalan poros di lingkungan Tepo’ Kelurahan Mangadu Kecamatan Mangarabombang warga dikagetkan dengan adanya mobil yang terjun ke rawa-rawa yang menewaskan beberapa penumpangnya dini hari tadi.(22/12/2017).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, dikabarkan bahwa ada enam penumpang yang tewas dalam kejadian ini. Mobil yang terjun tersebut Jenis Mobil Ayla warna merah yang dikendarai oleh Syahrir (32) seorang ASN yang berasal dari Dusun Bontomate’ne Desa Barana Kecamatan Bangkala Barat Kabupaten Jeneponto bersama rekannya.

Terjunnya mobil tersebut ke rawa-rawa karena dari keterangan saksi Daeng Sewang (40) bahwa “Mobil Ayla merah itudari arah timur menuju ke barat melaju dengan kecepatan tinggi kemudian kendaraannya oleng dan jatuh ke rawa-rawa.

Dari kejadian ini, si pengemudi mengalami luka robek pada bagian kiri kepala, lecet pada hidung kiri, dan lecet pada pelipis kirinya. Sementara enam penumpang lainnya dikabarkan tewas yakni Alimuddin Dg Sikki (57) seorang wiraswasta, Radifa marwah (2), Sudarman Dg Tutu (18), Kayla (2), Sapri (30) Dan Daeng Ngerang (37).

Dari kejadian ini, dihimbau kepada para pengendara roda dua dan empat untuk terus berhati-hati, apalagi berkendara disaat jalanan basah karena hujan maka ini bisa menyebabkan jalanan jadi licin dan kendaraan susah dikendalikan apalagi dengan kecepatan tinggi.(*)