by

Meski Hujan Interupsi, Akhirnya Kongres AFK Hasilkan Ketua Baru

Takalar, WARTASULSEL.NET, – Pelaksanaan Kongres I Asosiasi Futsal Kabupaten Takalar telah sukses terlaksana selama satu hari full, Minggu 17/12/2017, bertempat di Aula Wisata Bintang Galesong.

Kongres sempat di hujani protes dan intrupsi dari peserta penuh dan peninjau terkait keabshaan voters yang telah di SK kan oleh Plt.AFK Takalar, tapi setelah mendapatkan penjelasan dari Steering Commite maka dapat diterima dengan baik.

Kongres sendiri dianggap sangat istimewa karena dibuka langsung oleh Bupati Takalar Terpilih H.Syamsari Kitta,S.Pt.MM dan di hadiri sejumlah pejabat Takalar seperti Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga dan Muspika Camat Galesong, Kapolsek dan sejumlah Tokoh Masyarakat tampak hadir.

Foto : Abdullah Hasan (Ketua AFK takalar terpilih) dan Juga Ketua PD-Pemuda Muhammadiyah Takalar.

Keluar sebagai Ketua Terpilih untuk masa bakti 2017-2021, Abdullah Hasan setelah mengungguli rivalnya H.Muhammad Afrizal melalui voting dengan perolehan suara 8 – 4 dari 12 Voters Club yang telah disahkan oleh Steering Commitee yang di pimin langsung ketua Asosiasi Futsal Provinsi Sulsel dalam kongres tersebut.

Setelah Steering Commite Menutup Kongres maka diberikan waktu selama 14 hari setelah kongres untuk menyusun kepengurusan masa bakti 2017-2021 kepada ketua umun terpilih untuk di SK-kan oleh Asosiasi Futsal Sulsel.(*red ws).