by

Posko Yatim Bersama Aspopeni Bakal Gelar Tabligh Akbar Hadirkan Dai Top Sulsel DI Makassar

WARTASULSEL.NET, – Posko yatim bekerjasma sama dengan asosiasi alumni pondok pesantren se Indonesia (ASPOPENI) akan mengadakan “Tabligh Akbar terdahsyat bersama dai-dai muda top sulawesi-selatan pada akhir bulan desember mendatang.

Kegiatan ini dikabarkan merupakan Tabliq Akbar Terdasyat Jilid 2 karena tahun lalu sudah diadakan di Mesjid Al Markaz Al Islami yang dikenal sebagai jilid pertama dengan pemateri yang berbeda, ungkap Ketua Posko Yatim Indonesia Syarifuddin Liwang,S.Pdi

Lanjutnya lagi maka yang bakal jadi pemateri tahun lalu tahun ini tidak lagi di undang menjadi pemateri. Dan pada kesempatan Tabligh Akbar nanti akan mengangkat tema kegiatan “Membangun Persaudaraan dalam keragaman menuju Persatuan islam”.

Rencana akbar itu rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 24 desember 2017 mendatang, yang akan ditempatkan di Masjid H.M Asyik Jalan A.P.Pettarani No.100 Kota Makassar dilaksanakan dari pagi hingga masuk waktu duhur.

Adapun pembicara atau narasumber yang akan dihadirkan adalah, Dr Muh Irham, STHi, Mthi, ketua umum Ikatan Dai Muda Indonesia (IDMI), Ustad Askar Yaman, SPd, MPd (Dai Top Wahdah Islamiyyah dan Pengisi Ummat TV), Ustad Muh Faried Wajedy, SPdi, Mpdi ( Dai Muda asal Maros dan pengisi TVRI), Ustad Sarlin,SPd,MPd(Aksi Indosiar asal Makassar), Ustad Salahuddin Rahman S.Pdi (Dai Muda Asal Gowa),Ustad Ilham Azhari,Spdi (Dai Muda asal Bone dan pengisi Celebes TV).

Dan pembicara lainnya yakni Ustad Suhardi Diri, S. Sos. i, M. Sos. I, (Dai Muda asal Jene’ponto), Ustaz Muhammad Agus, SThi, Mthi, (Dai Muda dari Barru dan Pembina Ponpes DDI Mangkoso),Ustad Syarifuddin Liwang (Penggagas acara, Ketua ASPOPENI , dan Motivator Imas), Ustad M Rizqan Iqbal jafar,Sthi ( Pengisi Barata FM, Dai IDMI dan Al Markaz sebagai Moderator).

Dalam taligh akbar itu nanti, juga akan dirangkaikan kegiatan pemberian Beasiswa kepada Anak Yatim Dan kaum Dhuafa. Pada kesempatan ini bagi yang ingin ikut berinfaq dan bersedekah buat beasiswa anak yatim, dapat menyalurkan donasinya ke Nomor rekening BRI : 7078-01-006711-53-4 atas nama Posko Yatim. Konfirmasi :087841068143 (Panitia Acara)

Dikabarkan pula sementara ini kegiatan juga didukung Oleh One Day One Juz Sulsel, dan media online wartasulsel.net, dan Aslam Group(*)