by

Pesan 26 Rabbi’ul Awal 1439 H : “Pantai Berombak”

WARTASULSEL.NET, RELIGI – Apabila di Maros ada lokasi kuliner yang disebut dengan Pantai Tak Berombak (PTB) maka di Ampana, ibu kota Kabupaten Tojo Una-una, ada namanya Marina Cottage dengan pantainya yang berombak. Bagi mereka yang menginginkan suasana alami dengan “alunan musik” deburan ombak yang syahdu maka Anda dianjurkan menginap di tempat ini. (14/12/2017).

Marina Cottage memberi pemandangan lepas pantai dengan air laut yang membiru dan batu-batu kerikil yang tersusun bak permadani yang menawan. Banyak turis asing atau domestik yang berkunjung ke tempat ini.

Betapa tidak, pantai seolah berada di samping tempat tidur Anda, laut yang berombak namun kadang tenang akan menentramkan jiwa Anda. Sinar matahari yang hadir di pagi hari tidak akan menyengat karena banyaknya pohon kelapa yang tumbuh di antara bangunan-bangunan cottage yang tertata rapi.

Allah menggambarkan surga bagi orang-orang beriman di akhirat dengan sangat jelas. Ada sungai yang mengalir di bawahnya. Ada tempat yang beralaskan permadani dengan bantal-bantal yang terbuat dari sutra. Ada berbagai jenis buah-buahan yang bisa dipertik dari jarak dekat.

Ada pelayan-pelayan yang masih muda yang akan membawa minuman yang menyejukkan. Dan berbagai kenikmatan lainnya yang tidak pernah terbayangkan oleh manusia sedikitpun.

Maha Benar Allah dengan firman-Nya: Wabasysyirilladziina aamanuu wa’amilushshaalihaati annalahum jannaatin tajrii min tahtihal anhaar (QS Al-Baqarah 2:25). Dan sampaikan kabar gembira kepada orang-orang yang beriman dan berbuat kebajikan bahwa untuk mereka (disediakan) surga-surga yang mengalir dibawahnya sungai-sungai.

JADILAH ORANG BERIMAN DAN BERAMAL SALEH YANG DIJANJIKAN SURGA.(Veni.H)