by

Dilantik Serentak SAPMA dan SRIKANDI Pemuda Pancasila Bakal Digelar Di Luwu

Belopa, WARTASULSEL.NET, – Dalam waktu dekat ini tepatnya pada Hari senin tanggal 11 Desember 2017, Kota Belopa akan diwarnai dengan warna loreng yang merupakan ciri khas dari atribut Pemuda Pancasila.

“Iya Insya Allah Pengurus Cabang Satuan Pelajar Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Luwu dan SRIKANDI Pemuda Pancasila kabupaten Luwu akan dilantik serentak.

Masing-masing akan dilantik langsung oleh Ketua PW SAPMA PP Sulsel Aiman Adnan dan Ketua DPW SRIKANDI PP Sulsel Sri Rahayu Usmi.” kata Faisal M.Alulu Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kab.Luwu.

Untuk Ketua PC-SAPMA PP Luwu yang dilantik adalah saudara Adi Atma, Adi Atma adalah mantan ketua PB IMPIL RAYA. Sementara untuk Ketua DPC SRIKANDI PP Luwu yang dilantik adalah saudari Surtika Suni, Surtika Suni sendiri adalah MPO Purna Paskibraka Indonesia Kab.Luwu. Tutup Faisal M.Alulu

Semangat dan nilai-nilai toleransi dalam berkebangsaan dengan mengedepankan kearifan budaya lokal harus tetap kita jaga dan di lestarikan bersama, dan itu salah satu tugas utama kader Pemuda Pancasila.

Semoga semua kader SAPMA dan SRIKANDI Pemuda Pancasila Kab.Luwu yang akan dilantik bisa mengemban tanggung jawab tersebut, jadikanlah Organisasi tercinta ini sebagai rumah dalam mengasah dan melahirkan jiwa jiwa muda Pancasilais untuk Luwu, dan tentunya untuk Indonesia, tutup Muhammad Arham Basmin selaku Ketua MPC PEMUDA PANCASILA KAB.LUWU.

Laporan : Fendy
Editor : Redaksi
Photo : Fendy