by

Aplikasi SHAREit Mengklaim Tembus 1,2 Miliar Pengguna

WARTASULSEL.NET, – Perusahaan Global SHAREit Technologies Co Ltd, yang menawarkan solusi transfer data lintas platform kemarin 5/12umumkan bahwa aplikasi SHAREit telah meraih pencapaian luar biasa dengan lebih dari 1,2 miliar pengguna di seluruh dunia.(6/12/2017).

Sebanyak 1,2 miliar pengguna melengkapi berbagai pencapaian sebelumnya yakni menempati peringkat 1 untuk aplikasi transfer data di Google Play Indonesia dan India sehingga SHAREit kini menduduki posisi puncak dari 38 negara.

“Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada pengguna setia SHAREit secara global yang sudah menaruh kepercayaan menggunakan SHAREit dalam aktivitas transfer data sehari-hari,” kata Michael Qiu, CEO SHAREit Technologies Co Ltd dalam pernyataan persnya di Jakarta, Selasa (5/12/2017) yang dilansir oleh wartaekonomi.com

Tren gaya hidup digital di kalangan konsumen milenial yang antara lain ditandai dengan meningkatnya kegiatan transfer file atau file sharing. Ini yang menyebabkan salah satu faktor utama naiknya popularitas SHAREit.

SHAREit juga disukai penggunanya karena berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan lokal di berbagai negara, memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik, dan aplikasi yang sangat mudah digunakan.

Aplikasi SHAREit merupakan platform transfer data yang sempurna di industri ini terutama untuk pasar yang sedang berkembang seperti Indonesia dan India. Tak mengherankan jika SHAREit telah dipercaya oleh beberapa perusahaan global seperti Google, Oppo, Amazon, dan perusahaan lain yang ingin bermitra dengan SHAREit.

Menurut GSMA Intelligence, saat ini pengguna ponsel di seluruh dunia telah mencapai 5 miliar. Dengan pencapaian lebih dari 1,2 miliar pengguna di seluruh dunia, SHAREit memainkan peran penting dalam industri internet.

Pengguna ponsel diprediksi akan terus berkembang di seluruh dunia dan proyeksi positif pengguna ponsel global diperkirakan akan semakin meningkatkan penetrasi SHAREit secara global termasuk di Indonesia.

Michael Qiu ungkapkan “Dengan posisi kami yang lebih kuat di tingkat global dan di Indonesia, kami sangat percaya diri dengan keunggulan platform kami dan sangat antusias untuk bekerja sama dengan lebih banyak perusahaan di Indonesia,” tutupnya.(*red ws/wartaekonomi).