by

Pasukan “PuMa” Sah Dibentuk Saat Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Makassar

WARTASULSEL.NET, – Ketua umum pemuda pemerhati adat sulsel( PPAS )Andi Khalik Abdul Azim bersama ketua dpd I sulsel komando patriot M.Rafli Imran SH mengadakan pertemuan di salah satu rumah kopi di Kota Makassar.

Dari pertemuan tersebut, mereka membicarakan tentang kelanjutan kesiapan dukungan untuk punggawa macakka. Tidak hanya itu, dipertemuan itu hadir pula organda organda yang menyatakan solid untuk memenangkan punggawa macakka.

M.Rafli juga mengatakan ,Untuk sementara ini ada pengurus-pengurus inti organda dari beberapa daerah yang solid menyatakan sikap untuk memenangkan punggawa macakka.

Ini adalah langkah awal kita merangkul pemuda yang aktif di organda masing-masing daerahnya, melalui wadah ini juga kita bisa menyampaikan aspirasi kita. Walaupun demikian, ini juga bertujuan untuk memperkuat barisan untuk kemenangan rakyat sulsel 5 tahun nantinya.

Andi khalik juga menjelaskan bahwa, pertemuan ini bukan hanya membahas tentang solid kita untuk punggawa macakka, Tapi kami juga sudah Putuskan untuk nama tim pemenangan kita.

Adapun nama tim pemenang yang kami telah diskusikan yaitu “Pasukan PuMa” yang berartikan Pemuda Sukseskan Punggawa-Macakka.

Untuk kejelasan dan beberapa proker kedepannya kita usahan untuk bertemu tim pemenangan punggawa macakka Ian Latanro.

Sementara ini kami fokus untuk struktur dan setelah itu kami akan mengatur jadwal untuk bertemu dengan beliau untuk menyampaikan beberapa inovasi kami.

M.Rafli juga menambahkan bahwa, kami sengaja melakukan pertemuan ini pada hari jumat, karena mengingat Hari Dirayakannya Maulid Nabi Muhammad SAW.

InsyaAllah punggawa macakka juga Pemimpin yang bisa meneladani ajaran-ajaran nabi Muhammad SAW.(*redaksi ws).