Resmob Polsek Panakkukang Tangkap 4 Pelaku Curat

Kriminal426 views

WARTASULSEL.NET, MAKASSAR – Tim Resmob Polsek Panakkukang kembali meringkus 4 (empat) pelaku Curat (Pencurian dengan Pemberatan) DM (22), MS (23), warga Antang, AF (21), dan FH (19) adalah warga jalan Dr. Lemeina. Kamis (30/11/2017).

Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap, SIK mengatakan bahwa para pelaku ditangkap oleh Tim Resmob Polsek Panakkukang yang dipimpin Dantim Resmob Polsek Panakkukang Bripka Zulqadri di daerah Samata Gowa Rabu (28/11/2017).

Daeng Manye

Penangkapan keempat pelaku berawal dari keterangan FH yang duluan diamankan di jalan Dr. Lemeina, kemudian tiga pelaku lainnya di tangkap di sebuah kost daerah Samata Gowa.

Dari hasil introgasi pelaku DM yang merupakan dari otak pelaku, dirinya membenarkan telah melakukan pencurian dengan pemberatann di jalan Dr. Lemeina Makassar.

Dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan barang bukti sebuah Laptop Merk Asus serta 3 buah Handphone.

Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi menambahkan, pada saat dilakukan pengembangan menunjukkan barang bukti, DM terpaksa dilumpuhkan dengan ditembak di bagian kaki saat mendorong petugas dan mencoba kabur saat diminta menunjukkan sejumlah lokasi tempat kejahatan.

Kini keempat pelaku berada di Polsek Panakkukang guna proses penyidikan lebih lanjut. (*red)