by

Begini Cara POSKO YATIM Peringati Hari Pahlawan

WARTASULSEL.NET, – Posko Yatim sebagai lembaga Sosial dan keummatan memiliki cara tersendiri memperingati hari Pahlawan beberapa waktu lalu dengan cara mengadakan “Khotaman Qur’an dan Doa bersama anak-anak Yatim untuk para Pahlawan Nasional dan kaum muslimin serta Bangsa dan Negara Indonesia yang di adakan di Panti Asuhan Nur Fadillah Jl.Ujung Bori Kompleks Kodam Makassar.

Kegiatan ini diawali dengan sholat ashar berjamaah bersama anak-anak Yatim , kemudian dilanjutkan dengan membaca Al Qur’an satu orang satu juz sehingga dalam waktu 40 menit mereka telah mengkhatamkan Al Qur’an 30 JUZ.

Kemudian dilanjutkan dengan Doa bersama untuk para Pahlawan, kaum muslimin, para Donatur dan untuk keselamatan bangsa dan negara yang di pimpin langsung oleh Founder Posko Yatim Bapak Syarifuddin Liwang kemudian di lanjutkan dengan Tausiyah oleh Ustaz Rahmat Al Jawi dari Rumah Dakwah Tanwirul Ummah ( RDTU) dan makan bersama anak Panti.

Kegiatan ini ditutup dengan memberikan santunan kepada Anak-anak Yatim dhuafa yang ada di Panti Asuhan Nur Fadillah.

Acara ini juga dihadiri kandidat Wali kota Palopo Bapak Budi Kurniawan Kamrul, SH beliau minta agar di doakan supaya bisa menjadi Wali kota Palopo 2018 – 2023.

Bagi yang mau berpartisipasi atau berdonasi untuk kegiatan Sosial Posko Yatim, dan bisa ditransfer ke Nomor Rekening BRI 7078-01-006711-53-4 an Posko Yatim. (*red ws).