by

Resmob Polsek Bontoala Lumpuhkan Pelaku Curanmor

WARTASULSEL.NET, MAKASSAR – Tim Resmob Polsek Bontoala Polrestabes Makassar meringkus pelaku sdra. HN (19) dijalan laiya makassar yang diduga pelaku curanmor yang sering melakukan aksinya diwilayah hukum polsek bontoala, senin (27/11/2017).

Penangkapan terhadap pelaku HN dipimpin langsung oleh panit opsnal Iptu H. Rahman Ronrong bersama anggota dan berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor mio soul gt warna biru putih yang nomor polisinya sudah dilepas oleh pelaku.

Pelaku HN ditangkap berdasarkan laporan tertulis korban sdri. Fatmawati yang kehilangan motor pada tanggal (9/11/2017) dan setelah dilakukan penyelidikan selama kurang lebih dua minggu terungkap pelaku dan barang bukti.

Saat pelaku dibawa untuk dilakukan pengembangan terhadap barang bukti, pelaku melompat dari mobil dan kemudian dilumpuhkan dengan timah panas pada bagian kaki kanan setelah diberikan tembakan peringatan namun pelaku HN tidak mengindahkan.

Kapolsek Bontoala Kompol Rafiuddin mengatakan pelaku dan barang bukti sudah diamankan dan pelaku sudah jadi target buruan polisi kasus curanmor.

“Pelaku HN sudah dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan pengobatan, saat ini kami masih melakukan pengembangan tkp curanmor yang lain yang dilakukan pelaku” (*red)