Pleno KPU Sulsel Bahas Verifikasi Bakal Paslon IYL – CAKKA Dijaga Ketat Personil Polda Sulsel

Politik222 views

WARTASULSEL.NET, – Komisi Pemilihan Umum (KPU) melansungkan rapat pleno verifkasi admnistrasi bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo dan Andi Musakkar ( IYL- CAKKA), Rabu 28 November 2017.

Pada kesempatan tersebut KPU Sulsel melakukan rapat pleno secara tertutup untuk menetapkan hasil verifikasi dokumen syarat dukungan perseorangan IYL- MACAKKA yang dilaksanakan di Lantai 5 Hotel Grand Asia Jl. Boulevard Makassar pukul 22.00 Wita

Daeng Manye

Pleno dipimpin oleh Ketua KPU Sulsel, Muh. Iqbal Latief, dan Anggota KPU Sulsel, Misna Hattas, Mardiana Rusli, Faisal Amir,Khaerul Mannan selain itu dihadiri juga oleh beberapa staf KPU Sulsel seperti Ismail Masse (Kasubag Tekhnis dan Hupmas), Asrar Marlang (Kasubag Humas) dan LO IYL-CAKKA Takdir De Rosari.

Pada pleno tersebut terlihat beberapa personil kepolisian gabungan Polda Sulsel melakukan penjagaan ketat di depan pintu ruang rapat .

Pleno tersebut membahas penetapan syarat dukungan dan persebaran bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur IYL-CAKKA pada Pilkada serentak tahun 2018. (*red)