by

PD Pemuda Muhammadiyah Takalar Boyong Pimcab Ikut Tanwir Di Kalteng

WARTASULSEL.NET, – Pelaksanaan Tanwir II Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah di Kota Palangkaraya Provinsi Kalimantan Tengah yang berlangsung Dari tanggal 26-30 Nopember 2017 dimanfaatkan Oleh Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Takalar untuk Rihlah (Berwisata) sekaligus study Banding ke PW-PM Kalimantan Tengah.(26/11/2017).

“Momentum silaturrahim dengan Aktifis Pemuda Muhammadiyah se- Indonesia adalah Tanwir yang dilaksanakan sekali setahun, maka dari itu kami PD-PM Takalar membawa 10 Orang Pimpinan Daerah dan Cabang untuk mengikuti kegiatan tersebut sebagai bentuk apresiasi kinerja selama dalam kurung setahun”, Kata Abdullah Hasan Ketua PDPM Takalar saat di konfirmasi.

Pimpinan Cabang yang diikutkan adalah mereka yang telah melaksanakan pembentukan dan pelantikan Pimpinan Ranting yaitu Cabang Galesong, Cabang Sanrobone, Cabang Galesong Selatan, Cabang Pattalassang dan Cabang Marbo.

“Kami sangat bersyukur dan bangga diikutkan ke Acara Tanwir Pemuda Muhammadiyah, semoga ini menjadi motivasi kerja dan penambah semangat dalam menggerakkan organisasi khususnya Pimpinan Cabang dan Ranting”. Kata Abd.Wahid Talli Ketua PC-PM Sanrobone yang diaminkan oleh PCPM lainnya.

Rombongan ini dikordinir langsung Ketua dan Sekretaris PD-PM Takalar beserta Pimpinan Daerah yaitu KOKAM, Kabid Ekonomi Israndi Djihad dan Kabid Seni dab Pendidikan Yus Amin.(*red ws).