by

IMM Takalar Sukses Gelar DAD Angkatan Ke-7 Pada Dua Kampus

WARTASULSEL.NET, – Pimpinan Cabang IMM Takalar telah mengadakan Darul Arqam Dasar (DAD) di dua kampus berbeda yaitu kampus STAI YAPIS Takalar dan kampus Universitas Muhammadiyah Makassar.

kegiatan yang berlangsung dari tanggal 19 hingga 23 Nopember 2017, dari laporan ketua panitia rismawati mengatakan peserta yang mengikuti DAD ini berjumlah 17 orang yaitu dari unismuh 11 orang dan STAI YAPIS berjumlah 6 orang.

Tema yang diambil dalam kegiatan ini “Menginternalisasikan nilai nilai Al Islam Kemuhammadiyaan untuk mencetak kader beriman, berilmu dan beramal untuk PC. IMM Takalar yang berkemajuan.”

Foto : Suasana DAD IMM Angkatan Ke-7

Harapan panitia pelaksana agar peserta yang telah resmi menjadi kader PC. IMM Takalar selanjutnya bisa mengamalkan dan mengaplikasikan materi yang didapatkan di DAD.

Lanjutnya lagi diharapkan agar dapat melanjutkan proses regenerasi untuk kepemimpinan kelembagaan di PC. IMM Takalar, ungkap St. Nurhudayah selaku bidang kader PC. IMM Takalar.

Sementara Abdul Wahid selaku ketua umum PC. IMM Takalar mengatakan bahwa dalam pariode 2016-2017 ini sangat intens dalam melakukan pengkaderan dan tercatat saat ini sudah tiga kali PC. IMM Takalar sudah mengadakan pengkaderan DAD dalam periode ini, ungkapnya.

Sambungnya lagi, ini dilakukan supaya banyaknya regenerasi untuk melanjutkan di kepengurusan PC.IMM Takalar. Selanjutnya PC.IMM Takalar ini akan membentuk komisariat langsung kedepannya.

Kegiatan DAD Angkatan 7 ini berlangsung di Sekolah Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah Salaka Kabupaten Takalar.(*red ws).