Lema FISIP UPRI Melaksanakan Raker di Tanjung Angin Mamiri

Pendidikan331 views

WARTASULSEL.NET, MAKASSAR – Lembaga Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik Universitas Pejuang Republik Indonesia (Lema FISIP UPRI) Makassar melaksanakan Rapat kerja di Tanjung Angin Mamiri. Raker ini berlangsung selama tanggal 20-21 Nopember 2017, Rapat Kerja (RAKER) ini di buka langsung oleh Wakil Dekan III bagian kemahasiswaan Bapak Nuddin S. Sos M. Si serta di hadiri peserta sebanyak 30 orang yang berasal dari pengurus BEM dan Deperma FISIP Universitas Pejuang RI Makassar.

Nuddin S. Sos M. Si. menyampaikan di depan peserta Raker “Program kerja BEM FISIP Universitas Pejuang RI Makassar yang nantinya dirembukkan oleh para peserta Raker yang memiliki dampak positif bagi seluruh Mahasiswa FISIP, dan yang paling terpenting ketika nantinya program kerja yang disepakati terealisasi 100% yakin dan percaya akan membawakan hasil positif bagi fakultas yang kita cintai ini”. Ungkapnya

Daeng Manye

“Program kerja inilah nantinya juga akan menambah wawasan mahasiswa kita sendiri pada saat di jalankannya program kerja tersebut dan tetap sejalan tridarma perguruan Tinggi’. Tutup Nuddin dalam sambutannya.

Disisi lain Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) terpilih Andi Muh Fachriansya menyatakan dalam sambutanya “kami seluruh pengurus lembaga FISIP Periode 2017-2018 mengupayakan memberi sumbangsi kepada fakultas dengan cara berkomitmen menjalankan program yang akan disepakati nantinya dan memberi kritikan jika itu di perlukan”. Ungkapnya

“Harapan kami sebagai pengurus lembaga kemahasiswaan agar pimpinan fakultas beserta jajarannya bisa membantu kami dalam merealisasikan program kerja yang kami anggap prioritas agar program kerja yang kami sepakati bersama nantinya bisa di jalankan sebaik munkin dan penuh tanggung jawab”. Tutup Andi Fachri dalam sambutanya. (*red)