by

Inilah Polantas Makassar Gowes 3000 K

WARTASULSEL.NET, MAKASSAR – Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Anwar Efendi, S.IK, SH, MH menyerahkan piagam penghargaan kepada Aiptu Kanong di lapangan Apel Polrestabes Makassar, Rabu (22/11/2017).

Aiptu Kanong yang bertugas di Sat Lantas Polrestabes Makassar merupakan satu-satunya anggota Polri yang mewakili perogram kementerian Kesehatan RI dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke 53 yang jatuh pada 12 Oktober 2017.

Sejumlah kalangan melakukan tour sepeda sekitar 3 ribu kilometer. Tour sepeda ini dilakukan dengan jarak Sabang menuju Jakarta. Peserta mulai Star tanggal 12 Oktober di Km 0 Kota Sabang dan finis tanggal 2 November di RS Hermina.

Kegiatan tersebut sekaligus mengkampanyekan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas).

Keikutsertaan Aiptu Kanong juga mensosialisasikan Perogram Satuan Lalu lintas yakni Plopor Keselamatan Berlalu lintas di Jalan.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Anwar Efendi mengatakan, Prestasi yang ditorehkan Aiptu Kanong, menginspirasi bagi kita sekalian, untuk tetap menjaga kesehatan dengan berolah raga.

“Apapun olahraganya yang pada gilirannya akan memberikan performance optimal dalam melaksanakan tugas pokok sebagai anggota Polri”, kata Anwar Efendi.

Dalam kesempatan ini Kapolrestabes Makassar memberi ucapan terima kasih kepada personil yang berprestasi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Aiptu Kanong karena sudah berprestasi. Di dalam manajemen organisasi yakni rewards dan punishment, apabila ada anggota yang berprestasi kita berikan rewards dan expos begitupun sebaliknya apabila ada personil yang melanggar aturan kita juga akan beri punishment sebagai keseimbangan dalam berorganisasi”, tuturnya. (*red)