by

Warga Galesong Jadi Korban Begal Di Daerah Karunrung Makassar

WARTASULSEL.NET, – Warga Galesong Desa Kalukuang dikagetkan dengan seorang anak muda saat pulang kerumahnya, warga sekitar rumah korban pun berdatangan menghampiri korban itu yang dibegal di daerah Karunrung Kota Makassar kemarin malam 19/11/2017.

Berawal dari daerah Doja, Gowa menuju ke Makassar Jalan Karunrung Makassar dengan tujuan jalan untuk selfi-selfi di daerah seputaran Kota Makassar.

Korban Awaluddin (24) asal Desa Kalukuang, Galesong bersama rekannya 5 orang yang asal Galesong dan Makassar juga ikut dibegal tepatnya di depan SMP 1 Karunrung Kota Makassar waktu kejadian berdasarkan penuturan Awaluddin, sekitar pukul 19.00 wita.

Penuturan korban, saat dibegal hendak diparangi yang berjumlah 9 orang dengan menggunakan kendaraan roda dua, sontak korban bersama rekannya langsung lompat dari motornya dan lari ke warung-warung disekitar lokasi daerah Karunrung Makassar.

Meski tak ada korban luka, namun motor korban mengalami kerusakan pada beberapa bagian motornya akibat di rusak oleh Pelaku begal yang menurut korban tidak seorangpun yang dikenalinya.

Korban Awaluddin pun menyampaikan kepada rekan-rekannya yang asal Galesong dan warga lainnya yang melintas didaerah Karunrung, agar berhati-hati, tutup Awaluddin.(*red ws)