by

Sombere : Lawatan Walikota Malang Bersama Rombongan Dipandu Langsung Walikota Makassar

WARTASULSEL.NET, MAKASSAR – Wali Kota Malang H. Muh. Anton dalam lawatannya ke Kota Makassar, melakukan kunjungan khusus ke ruang kontrol kota (War Room) Pemkot Makassar, yang terletak dilantai 10 Menara kantor Balaikota Makassar, Selasa (21/11/17).

Sebelum mengunjungi War Room Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto yang didampingi Plt Sekda Kota Makassar, Baso Amiruddin, kepala Inspektorat dan beberapa ka. SKPD terkait menyempatkan menjamu Walikota Malang dengan sarapan pagi bersama, di Rujab Wali Kota Makassar.

Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan ke War Room untuk melihat secara langsung pengoperasian dan pengawasan kecanggihan yang dimiliki Pemkot ruang kontrol kota atau war room.

Menurut walikota Malang H Muh Anton, pada dasarnya Kota Malang telah memiliki ruangan untuk digunakan sebagai war roomnya, namun pihaknya masih terkendala pada pengaplikasian dan alur penggunaannya secara detail.

“Ini sangat Menarik. Kami akan alih aplikasi dan mencontohi. Ini bukan studi banding tapi kami study tiru,” ucap H. Muh. Anton, Wali Kota Malang. (*red)