by

Walikota Parepare, Raih Tiga Penghargaan Sekaligus

WARTASULSEL.NET, PAREPARE – Walikota Parepare Dr.HM Taufan Pawe menerima tiga penghargaan yang diberikan sekaligus setelah memimpin acara Coffee Morning di Ruang Pola Kantor Walikota Parepare. Senin (20/11)

Penghargaan yang pertama datang dari Menteri Keuangan Republik Indonesia melalui Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) yang telah berhasil menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2016 dengan capaian standar tertinggi.

Yang kedua yakni piagam penghargan Smart City Nusantara PT Telkom Indonesia sebagai bentuk apresiasi kepada Pemkot Parepare karena telah memberikan kesempatan kepada PT. Telkom untuk melayani Pemkot Parepare sekaligus mendorong Kota Parepare ke tingkat yang lebih tinggi dalam implementasi Smart City Nusantara

Tak hanya itu, Taufan juga menerima sertifikat  penghargaan  dari URS Service dengan memberikan sertifikat manajemen mutu atas hasil standar pelayanan Dinas Penenaman Modal dan PTSP Kota Parepare

Usai menerima penghargaan tersebut, Walikota Parepare mengatakan bahwa yang diraih ini adalah hasil dari kerja kerja Tim Work yang ada di Pemkot Parepare yang telah bekerja sehingga kembali mendapatkan tiga penghargaan yang bergengsi .

“Semoga ke tiga penghargaan ini menjadi energi baru untuk jajaran Pemkot Parepare untuk membawa Parepare berkemajuan dan melahirkan sumberdaya yang terbarukan sebagaimana harapan bapak BJ Habibi”. Kata Taufan.

Kepala KPPN Kota Parepare, Nursaid,  menjelaskan penghargaan yang diberikan merupakan penghargaan yang luar biasa sebagai penghargaan tertinggi dari Kementrian Keuangan RI. “ini adalah penghargaan tertinggi dalam laporang keuangan yang ditandatangani langsung oleh menteri keuangan. tidak semua kota mendapatkan penghargaan ini,” Katanya.

Sementra itu, General manajer Telkom ritel Sigit Widodo,  terkaut dengan implementasi smart city nusantara memberikan apresiasi dalam keseriusannya mewujudkan Parepare menuju Smart City. “Di Indonesia hanya ada 52 kota di Indonesia dan Sulawesi hanya Makassar,  Manado dan Parepare,” Jelasnya. (*red)