by

Schneider Electric Borong Penghargaan di Ajang SNI Award 2017

WARTASULSEL.NET, – Schneider Electric, perusahaan spesialis global dalam hal transformasi digital di bidang manajemen energi dan otomasi, telah berhasil meraih lima penghargaan di ajang SNI Award 2017 yang (16/11/2017).

Lima penghargaan tersebut merupakan bukti komitmen Schneider Electric Indonesia dalam menerapkan Standar Nasional Indonesia (SNI) secara konsisten, baik itu dalam hal proses produksi maupun di dalam kinerja perusahaan secara keseluruhan.

Pada penyelenggaraan yang ketigabelas kalinya ini, SNI Award 2017 diberikan kepada perusahaan/organisasi yang terbagi dalam 10 kategori.

Peserta SNI Award adalah mereka yang telah memenuhi persyaratan yang ditentukan serta mengikuti proses audit dan assesment.

Sebagai proses akhir, dewan juri yang diketuai pakar ekonomi Prof. Rhenald Kasali dan beranggotakan para pakar wakil dari pemerintah, industri, asosiasi, dan perguruan tinggi telah melakukan penjurian secara seksama sehingga terpilihlah jajaran pemenang.

Schneider Electric Indonesia yang tahun ini berhasil meraih 4 (empat) piala peringkat emas dan 1 (satu) piala peringkat perak. (*red)