by

PD Pemuda Muhammadiyah Lantik Ranting Di Pattallassang

WARTASULSEL.NET, – Di tengah Derasnya Pengaruh Kenakalan Remaja dan penyalahgunaan narkotika serta realitas pemuda yang hura-hura di Zaman Milenia, Pemuda Muhammadiyah Hadir memberikan Pencerahan kepada Generasi Muda khususnya di Ibukota Takalar Kecamatan Pattalassang.

Bertempat di Madrasah Aliyah Da’watul Islamiyah Pattalassang, Sabtu, 18 Nopember 2017, Pemuda Muhammadiyah Cabang Pattalassang melaksanakan Pelantikan Pimpinan Ranting PM se Cabang Pattalassang sekaligus Pengajian Cabang, Sebanyak 6 Ranting dilantik langsung Oleh Ketua PCPM Pattalassang Abd.Rahman Lawa yang di saksikan Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Takalar.

Dalam sambutannya Ketua PCPM Pattalassang mengatakan “Pemuda Muhammadiyah Pattalassang siap bergerak menjalankan tugas dakwah amar ma’ruf nahi mungkar, untuk menghimpun potensi pemuda untuk bersama-sama membangun generasi muda yang berkarakter islam”(Kata Abd.Rahman).

Abdullah hasan Ketua Pemuda Muhammadiyah Takalar yang skaligus bertindak sebagai Penceramah menyampaikan Motivasi pentingnya menjadi pemuda yang mandiri.

“Pemuda itu harus memiliki obesesi hidup, Visi dan Misi dibutuhkan untuk dapat menata kehidupan dunia dan akhirat, karena apapun yang kita lakukan di kehidupan dunia ini akan di pertanggung jawabkan di Hadapan Allah SWT.”.(*desi ws).