by

Jelang Natal dan Tahun Baru, Walikota Silaturrahmi Bersama 23 Pengurus Gereja

WARTASULSEL.NET, PARE-PARE – Jelang natal dan tahun Baru oleh ummat kristiani di Kota Parepare pada 25 Desember mendatang, Walikota Parepare DR. HM Taufan Pawe berkumpul bersama 23 pengurus gereja yang ada di Kota Parepare.

Pertemuan yang dilakukan di Ruang Rapat Walikota Parepare, selain dihadiri oleh pengurus gereja juga dihadiri oleh Camat, Lurah dan Kepala SKPD. Selasa (14/11)

Pertemuan bersama 23 pengurus gereja dimaksudkan sebagai pertemuan silaturrahmi bersama pemerintah Kota Parepare dalam melakukan aktifitas peribadatan di Kota Parepare.“Kita ingin parepare kondusif dalam segala hal, luar biasa kerukunan antar umat beragama berjalan dengan baik di Kota Parepare,” Harap Taufan.

Taufan menyampaikan di depan pengurus rumah ibadah sangat Senang dan berbangga sekali adanya harmonisasi yang terjalin antara seluruh komponen yang ada di Kota Parepare.

“tidak lama lagi kota Parepare akan merayakan Natal dan tahun baru dan saya mengajak untuk bersama sama menjaga keamanan dan persiapan menyambut natal dan tahun baru,” jelas Doktor hukum ini.

Dijelaskan, Kebijakan pemerintah dapat menjadi payung besar untuk semua masyarakat dan Walikota berkomitmen bahwa membangun Parepare tidak hanya pembangunan infrastruktur tapi dibarengi dengan pembangunan keummatan.

Kerukunan ummat beragama di kota parepare terasa sekali, tidak ada gesekan dan harus terjaga dengan baik. Proses penyelenggraann pemerintah ujung ujungnya yakni mensejahterakan masyarakat dan berlaku adil. Bagi seluruh pemeluk agama.

Sementara itu Pastor katolik Anton Sarunganga, menyampaikan terimakasih atas perhatian pemerintah yang telah memberikan perhatiannya kepada seluruh pemeluk agama di Kota parepare untuk menjalankan ibadah dengan nyaman dan tenang.

“Kami juga sungguh merasakan kenyamanan dalam melakukan ibadah di Kota Parepare sangat terasa bagi kami warga katolik,” ungkap Anton. (*red)