by

Miris, Warga Keluhkan Jalan Yang Terlupakan Di Boddia

WARTASULSEL.NET, – Kondisi yang memprihatinkan dan disayangkan oleh salah seorang warga yang tinggal di sekitar jalan itu yang terletak Di Desa Boddia Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar.(14/11/2017).

Salah seorang Ibu rumah tangga yang dimintai keterangan oleh wartasulsel dan tak mau di ekspose namanya, mengungkapkan kekecewaannya kepada Kepala Desa Boddia yang hingga saat ini tidak memperhatikan perbaikan jalanan masuk itu yang terletak di tempat futsal H. Lapang.

“Jembatannya sudah rusak separuh, mana kalau masuk musim hujan kasihan jalannya jadi becek dan licin. Kemudian sudah banyakmi warga yang tinggal didalam jalan itu, ungkap Ibu itu dengan nada sedih.

Lanjutnya lagi, “Saya pikir kan sudah ada dana desa tapi kok hingga saat ini tidak diperhatikan pembangunannya” jangan sampai ini kasihan ini dikait-kaitkan lagi dengan politik.

Kami ini warga yang tak tahu menahu soal itu dan yang terpenting buat kami adalah jangan tebang pilih dalam hal pembangunan, tegas Ibu itu.

Harapannya sebelum masuk musim hujan di bulan januari hingga februari, berharap jalan ini diperhatikan dan diperbaiki agar kami selaku warga dapat melewatinya tanpa ada rasa khawatir lagi terjatuh dan sebagainya. (*red ws)