Adik Ipar Kades Batu-Batu Jadi DPO Di Takalar

Kriminal564 views

WARTASULSEL.NET, TAKALAR – Mengagetkan dengan tertangkapnya seorang DPO tadi malam 11/11/2017, yang diperoleh informasi ternyata rekan dari seorang adik ipar dari Salah Satu Kepala Desa di Galesong Utara, Takalar.

BACA JUGA Sat Narkoba Polres Takalar Berhasil Ringkus DPO Didaerah Gowa

Daeng Manye

Semalam salah satu DPO tersebut tertangkap di jalan poros Desa Batu-Batu Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Sat Narkoba Polres Takalar telah mengamankan seorang lelaki tersebut.

BACA JUGA Alasan Rehabilitasi Narkoba Minim Peminat

Lelaki itu bernama Indra (15) pekerjaan pelajar alamat dusun Jonggo Batu Desa Aeng batu-batu Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar, memiliki satu sachet sabu yang disimpan ditangan kirinya, terang anggota Sat Narkoba.

BACA JUGA SYL Dukung Pemuda Melawan Narkoba

Sedangkan Lelaki bernama Asdar ini iparnya kades batu batu sekarang dikabarkan jadi DPO (daftar pencarian orang) dan Zulkifli adalah merupakan tetangganya. Dan keduanya ini dikabarkan menjadi DPO Polres Takalar saat ini.

BACA JUGA Para Finalis Duta Anti Narkoba Maros Kunjungi Lapas

Sementara pemilik sabhu yang sudah diketahui identitasnya dan salah satu pemilik barang haram tersebut adalah ternyata adik ipar dari Seorang Kepala Desa Aeng Batu Batu Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar, ujar KBO Sat Narkoba Polres Takalar.

BACA JUGA Wah! Mantan Kades Tertangkap Jual Sabu Di Takalar

Diperoleh informasi pula dari salah satu anggota Sat Narkoba Takalar, bahwa saat ini pelaku yang ditangkap masih dalam proses pemeriksaan di Satuan Narkoba Polres Takalar. (*red)