by

Polsek Galesong Ambil Bagian Di Turnamen Piala Bergilir Wakil Ketua DPRD Takalar

WARTASULSEL.NET, TAKALAR – Kompetisi sepak bola mini yang diadakan oleh Persatuan Pemuda Galesong (PPG) Galesong memang sangat di minati oleh klub-klub lokal Takalar maupun diluar takalar.(9/11/2017).

BACA JUGA Turnamen Mini Galesong CUP-1 Perebutkan Piala Wakil Ketua DPRD Takalar

Seperti laga yang berlangsun sore tadi cukup banyak dihadiri oleh masyarakat pasalanya laga tadi mempertemukan tim dari Polsek Galesong dan Kahana FC.

BACA JUGA Hairil Anwar Buka Resmi Turnamen Sepak Bola U-12 Yang Digelar PPG Di Galesong

Keikut sertaan para personil kepolisian ini mendapat pujian dari wakil ketua DPRD Takalar Bapak Hairil Anwar S.Sos yang juga sponsor utama dari turnamen ini.

BACA JUGA Wakil Ketua DPRD Takalar Buka Galesong Cup I

Hairil mengatakan bahwa kami bangga kepada para personil kepolisian yang ambil bagian diturnamen ini disela kesibukannya mengayomi dan melayani warga galesong mereka masih antusias mengambil bagian dari turnamen ini, moga mengikuti jejak bayangkhara FC yang sudah hampir pasti menjuarai liga 1,ujarnya.

BACA JUGA ABG21 Sukses Raih Piala Bergilir Pada Turnamen Futsal SK-HD Cup 1 Di Galesong Utara

Meski berkedudukan 2-2 dilaga perdanya, sebagian warga menganggap bahwa tim yang berkompisisikan para personil kepolisian ini adalah salah satu lawan berat di turnamen yang memperebutkan piala bergilir wakil ketua DPRD Takalar ini. (*Suardi Taqi)