by

BMKG : Wilayah Takalar Puncak Curah Hujan Tinggi Pada Bulan Januari – Februari

WARTASULSEL.NET, – Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika Wilayah IV Makassar, siang tadi menggelar konferensi pers di Aula BMKG Jalan Prof.Dr.Abdurrahman Basalamah Makassar dan mengulas banyak prakiraan cuaca dan potensi bencana di beberapa Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan.

Kepala Balai Besar BMKG Wilayah IV Makassar A.Fachri Radjab,S.Si.,M.Si menyampaikan dalam kesempatan itu, untuk kabupaten Takalar pada kecamatan Polongbangkeng Utara bagian selatan, dari bulan November hingga Desember masih dalam kondisi normal.

Untuk Kecamatan Mangarabombang bagian tengah hingga selatan, Kecamatan Pattallassang bagian utara, Polongbangkeng Selatan bagian tengah hingga timur, Polongbangkeng Utara bagian tengah hingga barat, Polongbangkeng Utara bagian timur laut juga hingga bulan desember 2017 ini dalam kategori dasarian dua dibawah normal.

Sedangkan pada kecamatan Galesong, Galesong Selatan, Galesong Utara, Mangarabombang bagian utara, Mappakasunggu, Pattallassang bagian selatan, Polsel bagian barat, Polut bagian barat, dan kecamatan Sanrobone dalam dasar varian 1 kondisi normal hingga bulan desember 2017 mendatang.(*desi).

News Feed