by

Kapolda Sulsel Temu Dengan Insan Media Di Makassar

WARTASULSEL.NET, MAKASSAR – Kapolda Sulawesi Selatan temui para insan media, bertempat di Indi Cafe Telkomsel tepatnya di Jalan AP. Pettarani Makassar pertemuan/silaturahmi antara bapak Kapolda Sulawesi Selatan Irjen.Pol Drs. Muktiono,SH.MH dengan Insan Media baik media cetak, media elektronik serta media  online.

Silaturahmi ini dihadiri selain Kapolda Sulawesi Selatan juga beberapa petinggi Polda lainnya seperti Kabid Humas, Dir Intelkam, Dir Bimmas, Kasat Brimob, dan Kasat Intel Kapolrestabes Makassar.

Dalam pertemuan tersebut dengan harapan agar bisa membangun silaturahmi yang lebih baik antara Media/Pers dengan Pihak kepolisian.

 

Foto : wartasulsel.net/Muliawan. A

Kemudian berharap media agar dalam membuat pemberitaan-pemberitaan yang baik dan tidak vulgar serta bisa membangun komitmen dalam membuat pemberitaan yang Independen dan tidak vulgar sehingga berdampak baik bagi daerah kita khusunya di Sulawesi Selatan, ungkap Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan.

Sementara Bapak Kapolda Sulawesi Selatan ungkapkan bahwa Kepolisian harus bersahabat dan interaksi harus terjalin dengan baik serta saling membutuhkan.

Ditambahkan pula bahwa media/pers miliki peran penting membangun kultur dan ini baik bagi ekonomi di Sulawesi Selatan, terangnya lagi.

Harapan Bapak Kapolda Sulawesi Selatan semoga dengan pertemuan ini makin mempererat silaturahmi apa yang selama ini kurang maksimal.

Media dan Kepolisian memiliki peranan sangat penting untuk pembangunan daerah Sulawesi Selatan.

Laporan : Muliawan. A
Editor : Desy ws
Photo : Muliawan. A

News Feed