by

Desta’ Pejuang Tolak Tambang Pasir Dipukul Orang Tak Dikenal Di Takalar

WARTASULSEL.NET, – Salah seorang pejuang tolak tambang pasir di galesong yang akrab disapa ‘Desta’, pagi tadi dipukul oleh 2 orang tak dikenal yang berpakaian serba hitam di daerah Pa’dinging Kecamatan Sanrobone, Takalar(26/9/2017).

Dua orang pelaku tersebut dengan menggunakan kendaraan motor jenis NMax berplat putih kemudian memukul korbannya Desta.

Dari penuturan Desta ke wartasulsel, bahwa kejadian berawal saat Korban pulang dari Kantor Notaris sekitar pukul 11.00 wita (pagi) di Takalar dalam perjalanannya, tiba-tiba dihadang oleh pengendara motor dan langsung pukul korban dengan menggunakan balok.

Foto : Tampak tangan Korban (Desta) alami Luka lebam dan bengkak di tangan kanannya

Desta (korban) kemudian melawan dan si pelaku kemudian tancap gas kabur meninggalkan korban di pinggir jalan raya di daerah Pa’dinging Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar.

Dari kejadian itu, korban mengalami luka lebam dan bengkak serta sakit apabila digerakkan tangan korban.

Pihak korban pun menuturkan bahwa dugaan sementara ada oknum yang tidak senang dengan korban karena salah satu pejuang dalam penolakan Tambang Pasir Laut Di Galesong dikarenakan korban memakai baju kaos ‘Tolak Tambang Pasir’.

Setelah pihak korban menyampaikan ke wartasulsel, kemudian korban akan melapor ke pihak Kepolisian Resort Takalar untuk mengungkap pelaku pemukulan tersebut.

Laporan : AJ ws
Editor : Desy ws
Photo : Ani.J ws